"Federation Biker's Shop & Cafe"

Federation Biker's Shop & Cafe adalah Perusahaan yang mengkombinasikan Biker's Shop Dengan Biker's Cafe. Dimana dalam satu wilayah/tempat terdapat toko biker's & cafe. Selain berguna untuk mencari perlengkapan biker's, Federation Biker's Shop & Cafe juga berguna untuk bersosialisasi antar biker's Club / Community. Saya mendapat inspirasi ini dari pengalaman saya ke biker's shop, dan membuat saya berfikir "mengapa di biker's shop tidak di sediakan sebuah cafe?"
Nama Federation Biker's Shop & Cafe kami pakai karena kami merupakan anggota Federation Biker's Community (FBC) Jakarta Timur. Kami mengelola perusahaan kami bersama agar terjalin kekeluargaan dan solidaritasnya yang semakin erat.

Biker's Shop. Biker's Shop kami menjual barang-barang yang dibutuhkan oleh para biker's, karna "Safety Riding" is number one for biker's, jadi kami menyediakan barang-barang seperti :
* Helm dari berbagai merk & harga seperti KYT, NHK, GM, CAT, dan lain-lain
* Jaket & Rompi dari berbagai merk, bahan & harga seperti Jaket Kulit, Rompi Kulit, Jaket Parachute,         Rompi Parachute, Jaket NHL, Jaket Fox, Jaket Alpinestar, dan lain-lain
* Masker dari berbagai merk, model & harga seperti Masker Fullface Polos, Masker Fullface Tengkorak, Masker GM, Masker Style, Slayer Pendek, Slayer Panjang, Slayer Batik Panjang, Slayer Super Panjang, Slayer Batik Super Panjang dan lain-lain
* Sepatu dari berbagai merk & harga seperti Tomkins, RVR, Fox dan lain-lain
* Sarung Tangan dari berbagai merk, bahan & harga seperti Alpinestar GP Pro, Batoks New (Kulit), Style dan lain-lain
* Decker & Body Protector dari berbagai merk & harga seperti Body Protector Fox, Decker Fox Standard, Decker Axo dan lain-lain
Selain aksesoris untuk para biker's, kami juga menyediakan aksesoris untuk menambah "Garang" sang motor biker's seperti :
* Hand Guard
* Engine Guard / Engine Bar
* FootRest
* Strobo
* Rotator / Rotatory
* Toa / Megaphone
* Lampu Led Variasi
* Box
Aksesoris motor ini tidak hanya di khususkan untuk  para motor batangan, kami pun dapat memodifikasikan untuk motor-motor bebek. Seperti Hand Guard Variasi, Engine Guard / Engine Bar Variasi, FootRest Variasi, dan aneka aksesoris lainnya.

Biker's Cafe. Biker's Cafe kami menyediakan aneka makanan & aneka minuman yang nikmat & harganya pas di kantong. Kami menyediakan dua tipe tempat  :
1. Table Place.
    Table Place merupakan tempat yang di sediakan bersama bangku & mejanya dengan 2 pilihan, Indoor &
    Outdoor. Di indoor kami memfasilitasi para biker's dengan ruangan AC yang nyaman & pastinya No 
    Smoking Area. Di outdoor kami memfasilitasi para biker's dengan kipas angin berkualitas tinggi agar para 
    Biker's pun nyaman & Smoking Area.
2. Parking Place.
    Parking Place merupakan tempat parkir luas untuk menikmati makanan & minuman di atas motor, 
    menambah kesan "Nyaman" pada tempat kami, karena kami mengkondisikan Parking Place seperti saat
    para Biker's sedang Kopdar (Kopi Darat) ataupun sedang berkumpul.

Penulis : Liraldy Muhammad ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Liraldy Muhammad pada hari Rabu, 18 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 Coretan:

Posting Komentar